Silahkan Search Disini

Minggu, 03 Januari 2010

Mengatasi booting eror komputer

Booting eror ketika menghidupkan komputer terjadi beberapa waktu yang lalu dimana ketika saya hidupkan komputer terdengar bunyi bip tapi hardisk tidak nyala sehingga komputer dalam kondisi tidak aktif, beberapa kali dicoba untuk memencet tombol restart tidak memberi respon jika hardisk hidup.



Beberapa trik saya coba untuk mengatasi booting eror ini:

Pertama mencoba menghidupkan ulang dengan menekan tombol restart.

Kedua menekan tombol power

Ketiga membuka CD room.

Tips-tips ini telah saya coba namun tidak memberikan hasil, kemudian saya coba membuka CD room dan menekan tombol restart, mulailah ada tanda-tanda respon dari hardisk, kemudian saya coba kembali dan berhasil, sehingga ketika komputer mengalami booting eror lagi saya mencoba cara ini kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar